Syarat & Ketentuan Layanan PalapaNET

  1. Layanan PalapaNET Home diberikan kepada Pelanggan sebagai layanan “up to” dan “as is”, sehingga PalapaNET tidak memberikan jaminan kepada Pelanggan atas layanan PalapaNET Home.
  2. Layanan PalapaNET Home merupakan layanan berbasis broadband (up to), dimana akses dan penggunaan data Internet disesuaikan dengan paket yang dipilih. 
  3. Pelanggan mengetahui bahwa Layanan PalapaNET Home tidak dapat mengeluarkan invoice fisik atau bukti bayar yang setara dengan faktur pajak.
  4. Pelanggan mengetahui bahwa Layanan merupakan layanan prabayar dan untuk berlangganan Pelanggan harus melakukan pembayaran bulanan atau tahunan untuk memperpanjang masa aktif sesuai paket Layanan yang dipilih.
  5. IP yang diberikan layanan PalapaNET Home +62NET, PalapaNET Home Lancar, PalapaNET Home Loss Dol adalah IP Private DHCP, sementara IP yang diberikan untuk layanan PalapaNET Gamers adalah IP Public Dynamic.
  6. Layanan PalapaNET Home hanya diperuntukan untuk konsumen pribadi/perumahan/apartemen,  tidak diperkenankan untuk badan usaha.
  7. Pelanggan mengetahui bahwa saat ini PalapaNET Home hanya berlaku di wilayah tercover saja.
  8. Pelanggan mengetahui bahwa untuk memilih jadwal instalasi hanya dapat dilakukan minimum H+1 setelah pembayaran dan maksimum  H+30 dari tanggal registrasi dilakukan. Jika pelanggan tidak melakukan pembayaran sebelum tanggal yang dipilih, maka proses penjadwalan instalasi tidak dapat kami proses.Pelanggan akan dihubungi oleh PalapaNET jika jadwal instalasi yang dipilih sudah tidak tersedia dan akan diganti dengan jadwal instalasi terbaru.
  9. Pelanggan mengetahui bahwa Layanan harus sudah terpasang di tempat pilihan Pelanggan maksimal 1 (satu) bulan setelah pembayaran dilakukan. Layanan yang belum terpasang setelah lebih dari 1 (satu) bulan semenjak pembayaran dilakukan akan kami anggap batal dan Pelanggan diharuskan untuk melakukan registrasi ulang jika ingin tetap berlangganan. Pembayaran atas Layanan yang belum terpasang tidak dapat dikembalikan.
  10. Pelanggan mengetahui bahwa kualitas Layanan yang diterima tergantung pada perangkat Layanan dengan perangkat penerima baik secara langsung dan/atau tidak langsung.
  11. Layanan diberikan tanpa jaminan tertentu, tanpa jaminan gangguan Layanan dan tanpa jaminan ketersedian Layanan dimana Layanan dapat diakses secara bersamaan oleh semua Pelanggan tanpa pengaturan, alokasi dan/atau prioritas tertentu. Pelanggan berhak memperoleh dukungan teknis dan/atau non-teknis dari PalapaNET care yang dapat dihubungi 24 x 7 terkait dengan Layanan melalui email: home_care@palapanet.id dan call center: 0800-2-025988.
  12. Apabila dukungan yang dibutuhkan Pelanggan memerlukan kunjungan dari pegawai atau kontraktor Layanan, Pelanggan akan dikenakan biaya kunjungan sebesar Rp 200,000,- setiap 2 (dua) jam belum termasuk PPN 11%, namun akan dibebaskan biaya apabila kendala diakibatkan gangguan Layanan
  13. Pelanggan akan memberi izin kepada pegawai atau kontraktor Layanan memasuki wilayah milik Pelanggan untuk melakukan instalasi, aktivasi, konfigurasi, dan/atau pemeliharaan Layanan pada saat yang telah disepakati Pelanggan.
  14. Biaya penggunaan Layanan Prabayar dan/atau biaya paket-paket tambahan lain yang berlaku hanya dapat dilihat pada situs resmi PalapaNET Home.
  15. PalapaNET berhak untuk mengganti, merubah dan/atau menambah biaya berlangganan dari waktu ke waktu tanpa membutuhkan persetujuan dari Pelanggan.
  16. PalapaNET berhak untuk menambahkan dan atau mengakhiri kerjasama dengan Content Provider saat ini, yang dapat mengakibatkan penambahan dan/atau pengurangan jumlah channel TV yang terdapat di dalam Layanan PalapaNET, dengan pemberitahuan tertulis kepada Pelanggan maksimal 30 (tiga puluh) hari sebelumnya. Pelanggan mengetahui dan menyetujui bahwa setiap perubahan yang dilakukan tersebut tidak merubah biaya berlangganan atas layanan PalapaNET yang digunakan.
  17. Syarat dan Ketentuan berlaku efektif setelah Pelanggan melakukan centang pada kolom yang disediakan saat mengisi formulir registrasi online dan/atau saat pegawai Layanan melakukan pengisian formulir registrasi online atas persetujuan Pelanggan baik secara tertulis atau lisan, dan/atau setelah pelanggan melakukan pembayaran layanan Biznet Home. Biznet Home memiliki hak untuk menolak aplikasi ini tanpa penjelasan.
  18. Pelanggan menyatakan bahwa informasi yang telah diberikan kepada PalapaNET Home adalah benar dan sepakat untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan Layanan. Setiap perubahan terhadap informasi yang telah diberikan wajib disampaikan kepada PalapaNET Home selama berlangganan Layanan.
  19. Pelanggan mengetahui dan menyetujui bahwa PalapaNET  dapat menggunakan dan memberikan data nomor handphone pelanggan PalapaNET yang terdaftar kepada pihak ketiga, untuk kepentingan kerjasama sebagai upaya peningkatan layanan sistem pembayaran PalapaNET ke pelanggan.
  20. PalapaNET tidak bertanggung jawab atas pembayaran yang dilakukan oleh pelanggan ke rekening selain rekening resmi PalapaNET (PT Palapa Global Nusantara). Karyawan PalapaNET tidak diperbolehkan menerima imbalan atau pembayaran dalam bentuk apapun yang diberikan oleh pelanggan terkecuali petugas penagihan (debt collector)