Ketentuan Penggunaan
- Biaya bulanan dan biaya sewa perangkat adalah biaya yang menjadi kewajiban Pelanggan dalam bentuk paket dalam masa aktif selama 30 (tiga puluh) hari termasuk namun tidak terbatas pada biaya materai, biaya tunggakan, biaya mutasi, denda keterlambatan pembayaran, atau biaya lainnya sesuai dengan peraturan perundang- undangan yang berlaku.
- Pelanggan bertanggung jawab untuk menyiapkan perangkat yang diperlukan selain yang disediakan oleh PalapaNET Home agar dapat menerima Layanan dengan baik. PalapaNET Home tidak memberikan dukungan teknis terhadap peralatan, jaringan atau perangkat lunak milik Pelanggan yang tidak termasuk dalam Layanan.
- Pelanggan mengetahui bahwa proses penjadwalan instalasi dan aktivasi membutuhkan waktu minimum 24 jam setelah proses pembayaran dinyatakan berhasil.
- Pelanggan mengetahui bahwa seluruh proses mulai dari proses instalasi hingga layanan aktif membutuhkan waktu maksimal 3 (tiga) hari setelah penjadwalan oleh tim instalasi. Hal ini tidak berlaku apabila pelanggan menentukan sendiri jadwal instalasi dan aktivasi layanan.
- Untuk pembayaran menggunakan kartu kredit, Pelanggan menyatakan memberi otorisasi pada PalapaNET Home untuk mengenakan pembayaran sesuai tipe layanan yang Pelanggan pilih.
- Sesuai dengan Hukum Perdata Indonesia pasal 1814, otorisasi debit dinyatakan sah hingga Pelanggan telah menyelesaikan seluruh pembayaran ke PalapaNET Home dan atau berhenti berlangganan Layanan.
- Pelanggan mengetahui jika mengikuti Promo PalapaNET Home, Pelanggan tidak diperbolehkan melakukan perubahan layanan selama masa berlangganan periode promo.
- Jika pelanggan existing ingin mengikuti kembali promo bundling yang saat ini sedang berlangsung, maka masa berlangganan layanan Anda harus dalam status aktif dan belum berakhir.
- Pelanggan mengetahui jika mengikuti Promo PalapaNET Home, dan Pelanggan ingin melakukan perubahan layanan selama masa berlangganan promo belum berakhir, maka masa aktif promo tersebut akan hangus.
- Pelanggan yang telah mengikuti Promo (periode promo dapat diakumulasikan) dan ingin mengikuti promo kembali dengan layanan yang sama, maka masa aktif layanan akan diakumulasikan.
- Untuk dapat mengikuti Promo, pelanggan diwajibkan untuk membayarkan biaya bulanan pertama terlebih dahulu, sebelum mengikuti program promo selanjutnya.
- Biaya bulanan yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan, diuangkan atau dipindahtangankan.
- PalapaNET tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan penulisan Account ID pada saat melakukan pembayaran. Jumlah pembayaran tagihan dengan Account ID yang salah tidak dapat dikembalikan dan menjadi tanggung jawab pelanggan.
- Merchandise atau barang gratis diberikan selama persediaan masih ada.
- Pelanggan tidak diperkenankan untuk menjual kembali, memanfaatkan atau membagi kembali seluruh atau sebagian layanan PalapaNET Home untuk mengambil keuntungan dalam bentuk apapun, membagi alamat IP yang sudah dialokasikan (bila ada) atau layanan terkait kepada pihak lainnya sehubungan dengan layanan yang diberikan.
- Dalam rangka mendukung program Internet sehat melalui Trust+ Positif dan kebijakan lainnya, Pelanggan dengan cara apapun dilarang untuk melakukan perubahan spesifikasi teknis dan konfigurasi yang menyebabkan dapat diaksesnya konten-konten yang dilarang oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui penggunaan Layanan PalapaNET Home.
- Apabila Pelanggan melakukan pelanggaran atas syarat dan ketentuan penggunaan Layanan yang tertulis di sini, maka PalapaNET secara sepihak berhak melakukan pemutusan dan/atau penghentian Layanan yang digunakan oleh Pelanggan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pelanggan.
Pelanggan menyatakan dengan ini untuk melepaskan PalapaNET Home dari setiap bentuk permasalahan, tuntutan hukum serta tuntutan ganti rugi baik formil maupun materiil yang terjadi akibat pelanggaran penggunaan Layanan yang dilakukan oleh Pelanggan.
Informasi Umum
- Bagi Pelanggan yang ingin melakukan pemasangan lebih dari 1 account (Multi Account), silakan menghubungi sales kami atau Live Chat di palapa.net.id
- Keseluruhan Syarat dan Ketentuan ini tunduk pada ketentuan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia. Apabila ada perselisihan antara PalapaNET dan Pelanggan terkait dengan Syarat dan Ketentuan, akan diutamakan penyelesaian melalui musyawarah untuk mufakat. Apabila tidak tercapai kata mufakat maka PalapaNET berhak untuk mengajukan tuntutan atau gugatan melalui Pengadilan Negeri Semarang.
- PalapaNET dan Pelanggan sepakat untuk mengesampingkan ketentuan Pasal 1266 Kitab Undang undang Hukum Perdata Indonesia, sehingga atas setiap penghentian Layanan ini bersifat final berdasarkan permohonan tertulis dari Pihak yang melakukan penghentian Layanan sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Layanan ini.
- Bilamana dalam menjalankan kewajiban yang tertera dalam Keseluruhan Syarat dan Ketentuan ini tidak dapat terlaksana, terhambat atau terganggu oleh sebab, akibat atau kondisi yang berada diluar kendali (force majeure), PalapaNET Home akan memberitahukan keadaan tersebut secepatnya kepada Pelanggan dan dapat dibebaskan dari seluruh atau sebagian kewajiban yang harus dilakukan, sepanjang hal tersebut diakibatkan oleh hambatan atau gangguan tersebut. Dalam masa tidak terlaksananya kewajiban tersebut, seluruh biaya dan tagihan yang berkaitan dengan layanan yang diberikan dapat ditangguhkan.
- Syarat dan Ketentuan Layanan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diinformasikan melalui situs resmi PalapaNET.
- Syarat dan Ketentuan ini dibuat dalam dua bahasa: Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Apabila terjadi perbedaan penafsiran antara Bahasa Indonesia dengan Bahasa Inggris, akan digunakan Syarat dan Ketentuan dalam Bahasa Indonesia.
More From us
Copyright 2025 PalapaNET. All rights reserved.